Mencari Ustaz Kini Lebih Mudah dengan CariUstadz

Bulan Ramadan, kegiatan yang bernuansa keagamaan seperti biasa meningkat jumlahnya. Dan tentu saja, salah satu “kebutuhan” yang tidak bisa dinafikan adalah kebutuhan penceramah atau ustaz sebagai pengisi acara sekaligus siraman rohani.

Menjawab kebutuhan akan penceramah atau ustaz, sekarang tersedia platform berbasis web yang memungkinkan kamu untuk menemukan ustaz.

Mengusung nama yang catchy dan mudah diingat, CariUstadz.ID bertindak seperti layanan marketplace lain: mempertemukan umat dengan penceramah terkurasi. Klaim ustaz yang ramah dan kompeten menjadi keunggulan platform ini.

Seperti kita tahu, makin banyaknya penceramah yang “tidak ramah” memang cukup meresahkan. Untuk itu, para ustaz yang tergabung di CariUstadz terlebih dulu dikurasi. Kita pun dapat melihat portofolio berupa nukilan ceramah mereka sebagai gambaran seperti apa metode dan gaya yang ditawarkan.

Terdapat lebih dari seratus nama dalam basis data CariUstadz, beberapa di antaranya familer dan sering wara-wiri di layar kaca seperti Quraish Shihab, Zacky Mirza, atau Azyumardi Azra.

Untuk mencari ustaz yang diinginkan, pertama tentu kamu harus mengakses situs CariUstadz.id

Profil para ustaz juga bisa dilihat langsung termasuk latar belakang pendidikan dan kegiatan terakhir.


Menggunakan layanan ini pun sangat mudah, tentukan pilihan dan kategori menggunakan filter. Platform akan menampilan nama-nama yang sesuai. Di sini, kamu bisa melihat portofolio berupa tautan video ceramah mereka.

Kamu akan menerima email notifikasi bahwa “pesanan” sudah masuk dan sedang dihubungkan ke ustaz dimaksud. Setelah ustaz merespon, kamu bisa langsung berinteraksi dengan sang ustaz melalui nomor telepon yang tersedia

Selebihnya, proses diskusi berlangsung seperti biasa. Pembayaran honor pun langsung ke rekening yang diberikan oleh ustaz.

Dengan adanya platform seperti ini, tentu akan sangat memudahkan masyarakat yang awam dalam menemukan ustaz sesuai kebutuhan audiens. Karena, siraman rohani adalah hak setiap manusia termasuk kaum urban dan milenial.

Tinggalkan komentar